Gurih Dan Berkuah Segar, Gak Sabar Pengen Nyoba Pangsit Mie Bakwan di Mie Mapan

Menu khas Surabaya selain rujak cingur dan bakso adalah pangsit mie bakwan. Sulit menjumpai kuliner pangsit mie bakwan jika kamu berada di luar kota Surabaya dan sekitarnya. Sekalinya ada, sudah pasti rasanya akan berbeda dan tak senikmat pangsit mie bakwan asli arek Suroboyo.

Nah, lalu di mana sih tempat makan pangsit mie bakwan yang legendaris di Surabaya? Jawabannya simpel, Mie Mapan yang sudah berdiri sejak 1992. Mie Mapan dulu memang hanya menjual aneka mie, pangsit, dll. Akan tetapi, seiring waktu kini warung makan ini malah dikenal luas sebagai Mie dan Penyetan Terenak di Surabaya.

Nggak heran, setiap hari pengunjung Mie Mapan tak pernah sepi. Bahkan, selama pandemi, Mie dan Penyetan Terenak di Surabaya menambah pelayanan penjualan secara online. Bisa pemesanan melalui Whatsapp, Website, dan aplikasi GoFood maupun GrabFood.

1. Menu Mie dan Pangsit Variatif

Mengunjungi kota Pahlawan atau ketika singgah di kota Sidoarjo dan Gresik, jangan lupa untuk mampir ke outlet Mie Mapan. Pangsit mie bakwan di resto ini bercita rasa yang beda dari yang lain.

Dari segi teksturnya, mienya lebih lembut, kenyal dan gurih. Sementara, kuahnya segar dan tidak bikin eneg. Sangat pas dinikmati ketika bersantap siang di tengah kota Surabaya yang terik.

Yang paling asyik, kamu juga bisa memilih beragam menu mie dan pangsit yang disukai. Contohnya pangsit mie bakwan, pangsit mie bakso, pangsit mie babat, pangsit mie song ayam jamur. Jika ingin menu selain mie, jangan khawatir masih ada menu bakso dan aneka penyetan yang cocok untuk pecinta selera pedas.

2. Pangsit Mie Bakwan Versi Reguler dan Jumbo

Siapa nih yang hobi makan pangsit mie bakwan, sampai-sampai semangkok masih kurang? Pas banget nih, karena di Mie Mapan, kamu bisa memesan pangsit mie bakwan versi jumbo seharga Rp 30.000 saja dengan tambahan bakwan menjadi 2 biji. Atau, kamu bisa makan berdua bareng teman atau saudara, bahkan bisa juga sama pacar.

Untuk pangsit mie bakwan versi reguler atau yang biasa, cuma dipatok harga Rp 20.000. Rasanya enak, mantap, dan sudah pasti kenyang dengan harga yang bersahabat.

3. Terjamin Halal dan Higienis

Buat kalian yang mungkin masih khawatir keluar rumah selama era New Normal, pangsit mie bakwan bisa diantar melalui fitur Mapan Delivery. Cukup gunakan smartphone untuk order dari GrabFood atau GoFood dan nantinya pangsit mie bakwan siap diantar ke tempat kamu.

Alternatif lain, pemesanan juga bisa dilakukan melalui Website resmi Mie Mapan atau Whatsapp dengan proses pengemasan dan pengantaran yang cepat serta higienis hingga sampai ke tangan konsumen.

Produk pangsit mie bakwan juga sudah mendapatkan sertifikasi label HALAL dari MUI sehingga membeli berbagai menu di Mie Mapan sudah pasti lebih tenang dan bebas khawatir soal kebersihannya.

4. Citarasa Pangsit Mie Bakwan Juara

Ngomongin pangsit mie bakwan dari Mie dan Penyetan Terenak di Surabaya memang selalu bikin laper. Apalagi, sudah banyak pembeli yang membuktikan kelezatan cita rasanya. Dari berbagai artikel maupun ulasan di internet, banyak pelanggan yang mengakui kenikmatan rasa pangsit mie bakwan paling mantap di lidah.

Rasa bakwan atau baksonya sangat terasa sekali daging sapinya. Sementara itu, mienya juga lembut dan kenyal, disiram kuah segar dengan bumbu kaldu yang gurih dan beraroma sedap. Wah.. jadi makin laper, kan!

Selain mie, di Mie Mapan, kamu juga bisa menikmati menu penyetan. Seperti empal penyet, tahu, tempe, terong, siomay goreng penyet dan masih banyak lagi. Tapi, ada satu menu penyetan yang paling disukai. Yaitu Penyetan Keroyokan.

Penyetan Keroyokan ini bisa dimakan untuk porsi 4 orang. Terdiri dari nasi dan lauk penyetan lengkap sambal. Lauknya antara lain: udang, tempe, tahu, telur, bakwan, empal, ayam dan terong. Komplit banget deh!

Ayo jangan tunggu lama buat pesan pangsit mie bakwan di Mie Mapan sekarang! Keburu laper, lho.